Wednesday, January 17, 2018

10 Aplikasi Keren yang di hapus dari Google Play Store




Aplikasi Google Play Store sudah tidak asing lagi bagi kamu tentunya. Sebuah aplikasi berupa toko aplikasi, Disana kamu bisa mendownload beragam jenis game yang seru dan pastinya kamu akan menyukainya. Didalam Google Play Store tersebut sudah banyak sekali aplikasi yang sudah didaftarkan disana. Ada jutaan Aplikasi yang terdapat di toko google play store. Perlu kamu ketahui bahwa, ada beberapa aplikasi keren yang tidak ada di Google Play Store. Aplikasi terlarang yang tidak ada di google play store ini pastinya akan membuat kamu penasaran untuk segera mengetahuinya.

1. OG Instagram
OG Instagram merupakan aplikasi yang bisa menyimpan berbegai kebutuhan kamu di instagram loh. Seperti menyimpan foto, Mute suara video, fitur zoom foto di instagram yang akan lebih mudah tentunya dan masih banyak lainnya sob.
OG Instagram
OG Instagram
Mungkin OG Instagram adalah aplikasi yang bisa sangat membantu kamu untuk kebutuhan kamu di instagram.

2. Y Music
Y Music
Y Music
Fitur yang paling dinantikan hadir di YouTube adalah kemampuan musik pada background. Akan tetapi, Fitur ini hanya hadir di Youtube Red dan harus berlangganan. Dibalik itu juga, Kamu bisa memutar musik dari Youtube di background dengan aplikasi terlarang ke 2 ini yaitu Y Music. Aplikasi ini berbeda loh dari aplikasi pemutar musik lainnya, Aplikasi Y Music ini memungkinkan kamu bisa streaming semua musik yang ada di youtube. Selalin bisa diputar pada background, Musik yang kamu suka pun bisa di unduh dengan mudahnya pada aplikasi Y Music ini loh sob.

3. Fildo
Fildo
Fildo
Aplikasi teralarang selanjutnya adalah Fildo. Aplikasi terlarang Fildo ini adalah sejenis Spotify Premium Versi Gratis! loh sobat zones pedia. Serius ? ya ,pasti nya kamu bisa mengakses dan mengunduh jutaan lagu yang ada dari berbagai penyedia konten musik di internet. Jadi, Tidak heran jika aplikasi ini terlarang di google play store.

4. Popcorn Time
Popcorn Time
Popcorn Time
Aplikasi Popcorn Time bisa dibilang aplikasi Netflix versi gratis loh. Pasalnya, pada aplikasi android keren yang terlarang ini kamu bisa menonton ribuan film box office, TV, Anime secara free alias gratis. Jadi kamu bisa menikmati semua itu tanpa bayar dan tanpa berlangganan.

5. Adguard
Adguard
Adguard
Apa kamu tau kalau iklan itu bisa menyedot kuota hingga 80% (depan puluh persen) ? yups, Dengan aplikasi Adguard kamu bisa menghilangkan iklan di android dengan mudah tanpa perlu kamu root smartphone kesayangan kamu. Tidak hanya dapat menghemat kuota saja, Adguard juga berguna untuk melindungi smartphone android kamu loh dari virus Malware.

6. Lucky Patcher
Lucky Patcher
Lucky Patcher
Lucky patcher merupakan aplikasi terlarang berikutnya. Bagi kamu yang mau menggunakan aplikasi ini, Kamu harus root terlebih dahulu smartphone android kamu yah. Pasalnya, aplikasi ini akan membuat kamu memudahkan untuk Patch berbagai aplikasi yang terinstall di smartphone kamu. Mudahnya menggunakan aplikasi ini, Kamu dapat Hack aplikasi yang berbayar loh sob. Tidak salah kalau google play store melarang aplikasi ini di toko aplikasinya.

7. Mobdro
Mobdro
Mobdro
Kamu suka menonton Televisi ? kalau iya, dengan aplikasi terlarang Mobdro kamu bisa bisa dengan mudahnya mengakses semua channel TV Keren yang ada di luar negri secara free alias gratis tanpa biaya apapun, Seperti HBO, CN | Catoon Network, CWN, atau ESPN. Kamu tidak perlu lagi berlanggan tv berbayar di Pertelevisian di Indonesia. Jadi, Tidak heran kalau aplikasi ini terlarang di google play store.

8. WiFi Kill
WiFi Kill
WiFi Kill
WiFi Kill merupakan aplikasi terlarang yang sangat cocok buat kamu yang suka berburu Wi-Fi Gratis. WiFi Kill memungkinkan kamu untuk mematikan koneksi Wifi milik orang lain yang terhubung di jaringan yang sama. Sehingga kecepantan internet kamu menjadi lebih stabil dan meningkat karena berkurang nya pemakai wifi di jaringan yang sama tersebut.

9. VideoMix
VideoMix
Video Mix
Aplikasi berikut nya adalah aplikasi Video Mix, Yang merupakan sebuah sumber yang sangat ampuh untuk streaming acara televisi faforit kamu loh dan juga film online. Dikarenakan hukum disetiap negara mengenai permasalahan streaming konten adanya hak cipta.Maka dari pada itu, Aplikasi tersebut tidak diperbolehkan masuk ke Google Play Store. Jika kamu sudah menemukan acara TV atau film yang ingin ditonton, Kamu hanya perlu memilih situs streaming yang kamu inginkan. Selain itum ada juga tombol yang mengintegrasi IMDB ke dalam aplikasi. Jadi tidak heran bukan kalau aplikasi ini terlarang ?

10. Black Mart Alpha
Black Mart Alpha
Black Mart Alpha
Aplikasi Black Mart Alpha merupakan aplikasi penyedia berbagai aplikasi lainnya untuk bisa di unduh. Pada aplikasi ini kam bisa mengunduh berbagai aplikasi dan games berbayar yang gratis untuk di unduh loh sob. Andai saja aplikasi terlarang black mart alpha ini dimasukan kedalam google play store, pasti akan seru banget dapat mencoba aplikasi yang berbayar secara gratis alias tanpa bayar.

Bagikan

Jangan lewatkan

10 Aplikasi Keren yang di hapus dari Google Play Store
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.