Tuesday, October 31, 2017

Internet Gratis dengan injektor untuk all operator


Cara Menggunakan Http Injector Semua Operator Terbukti Work – Aplikasi android untuk mendapatkan akses internet gratis ini memanfaatkan celah bug operator dengan mengkombinasikan menggunakan payload dan juga ssh sebagai server pengalihan pada aplikasi android HTTP Injector ini. Kamu dapat menikmati internet gratis dengan ssh server dalam kurun waktu yang di tentukan oleh ssh server yang dapat kamu peroleh di fastssh.com, cara mendaftarnya pun cukup mudah untuk mendapatkan config di situs tersebut, sehingga cara menggunakan http injector ini menjadi mudah.
cara menggunakan http injector telkomsel
Cara mendapatkan ssh server terbilang cukup mudah dengan melakukan beberapa registrasi di fastssh.com, fastssh.com menyediakan akses internet gratis 3, 7, 30 hari saat menggunakan http injector yang terbukti work namun tak jarang juga kamu bisa mendapatkan selama 1 bulan full menggunakan server seperti singapura, Bagi yang masih baru dengan istilah http injector tentunya sama sekali belum paham dengan apa itu http injector dan untuk apa penggunaannya. Untuk penggunaan dari http injector biasanya akan bisa digunakan untuk menaikkan kecepatan akses internet yang ada di suatu daerah. Namun, saat ini penggunaan dari http injector juga bisa untuk mendapatkan internet secara gratis.
Untuk yang masih bingung bagaimana cara menggunakan http injector all operator terbaru 2017 indonesia. Maka berikut ini ada beberapa langkah dan cara untuk menggunakan http injector agar bisa mendapatkan internet gratis dengan mudah untuk semua operator, diantaranya adalah :

Cara Menggunakan HTTP Injector Telkomsel, 3, Xl, Indosat, Axis dan Smartfren

1. Yang pertama untuk menggunakan http injector adalah kita harus mendownload aplikasi dari http injector yang ada di playstore.
2. Kalau kita sudah mendownload aplikasi http injector, maka kita juga harus segera melakukan install dari aplikasi http injector yang telah kita download tersebut.
3. Agar bisa kita gunakan http injector, maka kita juga harus melakukan pengaturan pada payload provider atau operator yang nantinya akan kita gunakan.
4. Kalau sudah kita atur, maka hal yang harus kita atur selanjutnya adalah akun SSH yang telah kita punya sebelumnya.
5. Langah terakhir adalah menekan tombol start, dan http injector sudah bisa membuat kita mendapatkan internet gratis.
Dengan melakukan cara menggunakan http injector  yang ada diatas, diharapkan memang kita akan bisa mendapatkan kemudahan dalam mengakses jaringan internet nantinya. selain memang dengan menggunakan http injector kita akan bisa mendapatkan akses gratis internet, diharapkan juga penggunaan http injector bisa membantu daerah yang belum terjangau internet sama sekali.

Bagikan

Jangan lewatkan

Internet Gratis dengan injektor untuk all operator
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.