Saturday, February 10, 2018

Merakit PC Untuk Mining Digital Currency

Merakit PC Untuk Mining

Merakit PC Untuk Mining. Semua berbagi kalangan tahu akan namanya komputer. Fungsi dan maanfaat nya juga beragam keperluan. Tergantung dari Inividu masing-masing. Ada yang menggunakan komputer untuk keperluan kerja, main game dan mengerjakan tugas sekolah dan lain-lain. Tapi Tahu kah kamu ternyata dengan PC (Personal Computer) yang ada saat ini bisa menjadikan mesin pencetak uang Digital atau disebut dengan Digital Cryptoccurency yang bisa ditukarkan menjadi mata uang asli di Dunia, bahkan bisa dituker menjadi Rupiah mata uang Indonesia. Tentunya dengan berbagai tahapan dan artikel ini di buat dengan pengalaman pribadi Jadi Bukanlah info Hoax dan bisa menambah wawasn IT kita bersama.
Siapa yang tidak kenal dengan teknologi yang satu ini. Semua berbagi kalangan tahu akan namanya komputer. Fungsi dan maanfaat nya juga beragam keperluan. Tergantung dari Inividu masing-masing. Ada yang menggunakan komputer untuk keperluan kerja, main game dan mengerjakan tugas sekolah dan lain-lain.
Tapi Tahu kah kamu ternyata dengan PC (Personal Computer) yang ada saat ini bisa menjadikan mesin pencetak uang Digital atau disebut dengan Digital Cryptoccurency yang bisa ditukarkan menjadi mata uang asli di Dunia, bahkan bisa dituker menjadi Rupiah mata uang Indonesia. Tentunya dengan berbagai tahapan dan artikel ini di buat dengan pengalaman pribadi Jadi Bukanlah info Hoax  dan bisa menambah wawasn IT kita bersama.
Merakit PC Untuk Mining
Merakit PC Untuk Mining
Pengenalan Digital Cryptocurrency
Di jaman Serba canggih saat ini orang-orang membuat sesuatu yang revlusioner untuk kebutuhan financial tanpa batas bisa juga disebut dengan alat pembayaran selain mata uang dunia yang beredar saat ini. Terciptalah digital cryptocurrency Atau disebut alat pembayaran digital yang sudah disahkan. Awal semula sorang yang bernama Satoshi Nakamoto adalah seorang Fisikawan keturuan Jepang-Amerika. Ia dikenal sebagai Penemu mata uang Bitcoin sehingga disebut sebagai Bapak Bitcoin. Bitcoin adalah mata uang elektronik pertama yang bisa digunakan untuk bertransaksi di internet. Lalu ada Seseorang yg bernama Vitalik Buterin Kelahiran Rusia yangg tinggal di Swiss. Telah Belajar Tentang Mata Uang Digital Cryptoccureny Sejak Beberapa Tahun yangg Lalu. Ia mengamati. Ia juga aktif dalam Proyek-Proyek Pengembangan dan Penelitian Uang Digital. Khususnya Bitcoin.
Selang Beberapa Tahun Kemudian setelah belajar banyak Tentang Bitcoin. Akhirnya, Ia Menciptakan Proyek ETHEREUM disingkat “ETH” ,bersama Teman-Temannya.
Oleh sebab itu dengan adanya Orang-orang hebat tersebut maka kami terinpirasi mencoba mencari keuntungan yang tanpa batas dengan memanfaatkan mata uang digital tersebut dengan metode menambang/ minning ETH dengan perangkat keras dalam hal ini kita menambang dengan menggunakan Personal Computer (PC). Dengan Spesifikasi tertentu akan menambahkan keuntungan tanpa batas tersebut.
Dan harga saat ini 1 ETH sama dengan 255 USD kalau di Rupiahkan menjadi kurang lebih RP. 3.315.000,00.Dan makin naik mencaoba melampaui Bitcoin dan digital currency yang lain.Pada Waktu awal mula memang harga jauh dibawah harga saat ini. Namun ini bisa menjadi alternatif invesiatsi yang bagus juga. karena kenaikan nya cukup cepat. namun tetap adanya resiko tertentu.
Perangkat yang digunakan adalah sebagai berikut:
GBU VGA Radeon HD R390 X
Proccecor AMD FX-4300
Mobo Asrock H970 PRO3
Hdd 250 Gb (Bebas Kapasitas) atau memakai SSD
Power supplay 800watt Pure
Os Windows 7 / 8.1
Monitor
Provider Internet di jaringan 4G, 10mbs
Merakit PC Untuk Mining
Merakit PC Untuk Mining
Spesifikasi yang bisa dikategorikan High spek ini bisa memainkan berbagai game tanpa leg. Jadi, jika anda pencinta game.Bisa juga sambil bermain game dan sambil minning ETH tersebut.
Memulai Menmbang /Minning ETH
Pertama-tama kita buat dulu wallet ETH nya. Wallet adalah sesuai dengan nama nya seperti dompet digital atau seperti penyimpanan layaknya bank. Bertujuan untuk menyimpan pundi ETH ke dalamnya dari hasil minning tersebut. Nantinya baru bisa dituker atau jual beli ke Money changer di dunia maya seperti, vip.bitcoin.co.id. Adalah salah satu yang menyediakan jasa jual beli digital curency dengan berbagai mata uang digital yang ada ke Rupiah, begitu juga sebaliknya kita bisa membeli ETH dan lain-lain. Jadi kita buat keduanya, wallet dan daftar ke vip.bitcoin.co.id.
Pertama Kita buat wallet nya dulu Di MYetherwallet. Masukan password yang ingin anda mau dan setelah itu jangan lupa untuk menyimpan keystore. itu adalah kunci anda untuk membuka account wallet ETH anda. Catatan penting. Jangan sampai anda kehilangan nya karena tidak akan bisa masuk lagi. Sehingga saya sarankan untuk backup ato simpan dengan baik.
Lalu selanjutnya anda daftar di situs vip.bitcoin.co.id.
Mendapatkan Software Ethereum
langkah pertama menciptakan Walet Ethereum sudah selesai maka kita lanjut pada proses selanjutnya, yaitu mendownload software Ethereum. Perlu diketahui bahwa Software penambangan ETH cuma berjalan pada Windows x64 yah… dan gak bisa dijalankan oleh pengguna Windows x86.
ketik Link Ini di google: Ethdev – Lalu Download versi Software Ethereumnya yg terbaru
Setelah di Install kita mulai…Pertama-tama Buka Command Prompt. Seterusnya ikuti prosedur petunjukkan yg ditunjukkan pada gambar dibawah ini:
Langsung Ketik: cd program files/ethereum 0.9.41\release\
Selanjutnya Ketik: ethminer.exe -F http://eth1.nanopool.org:8888/… (Wallet Address Ether Anda) -G  masukan wallet yg tadi dibuat di myetherwallet.
Sebagai contoh :
ethminer.exe -F http://eth1.nanopool.org:8888/0x4E2224275c1D9c575734761B21e8Fa9fd88C9607 -G
catatan: Gunakan fitur klik kanan copy anda paste untuk gampang menginputnya.
Sesudah itu biarkan DAGGNya komplit sampai 100%
Nah, tingalkan saja nanti akan secara otomatis minng sendiri.
Selanjutnya anda bisa cek di nanopool hasil dari minning tersebut nanpool sebgai jasa menampung ETH anda sebelum masuk ke wallet anda. Anda hanya memasukan account wallet anda.
Setelah mencapai hasil yang ditentukan dari pihak nanopoolnya, selanjutnya balance akan dialihkan ke account myetherwallet yang anda buat.
Bisa juga anda mengecek History hasil pendapatan ETH anda di etherscan.keluar masuk nya uang anda.
Itulah cara Merakit PC Untuk Mining yang dilansir dari vebma,com. cara kita memanfaatkan PC selain keperluan kerja , main game dll. Tapi Bisa dijadikan alternatif untuk menjadikan mesin menambang uang secara otomatis. Semoga bisa bermanfaat dan  semoga anda sekalian menjadi orang-orang yang sukses ya dalam beinovasi, Guys.!

Bagikan

Jangan lewatkan

Merakit PC Untuk Mining Digital Currency
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.