Wednesday, January 3, 2018

Cara Mendapatkan Uang dari Shorte.sta

Mendapatkan Uang dari Shorte.st

Shorte.st merupakan satu dari sekian banyaknya situs yang memilikki fungsi untuk memendekkan alamat url yang panjang, istilahnya disebut Url Shortener.

URL Shortener seperti shortest sangatlah terkenal disamping adfly, karena bayaran yang ditawarkan oleh Shorte.st lebih tinggi bila dibandingkan kompetitornya. Tentunya, dengan relevansi bayaran sesuai dengan negara.

Kali ini kita akan membahas tentang cara mendapatkan uang dari Shorte.st, mendapatkan uang dari Shorte.st tergolong sangat mudah karena apabila kamu memilikki sebuah situs website besar dan ingin memperpendek URL sekalian mendapatkan uang bisa melalui situs Shorte.st.

Untuk setiap 1000 views atau klik kita bisa mendapatkan uang hingga $2, lumayan untuk menambah gaji sampingan disamping menulis artikel di Blogger, ye kan?

Bayangin, dengan website berniche Download yang dominan memilikki visitor hingga puluhan ribu per day, atau ribuan downloader perharinya akan membuat pendapatan tambahan. Lumayan kan?

Shorte.st tampilannya juga lebih enak dipandang bila dibandingkan Adf.ly, dan ya shorte.st menurut saya lebih unggul bila dibandingkan Adf.ly. Jika kalian juga ingin mendaftarkan diri kalian pada Adf.ly bisa juga kok!

Baca juga: Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly

Oke lanjut saja kita simak, Cara Mendapatkan Uang dari Shorte.st

Mendapatkan uang dari Shorte.st

1. Pastikan kamu sudah mendaftar di website Shorte.st, atau jika belum bisa klik Banner di bawah ini atau langsung daftar Shorte.st! 

Shorte.st Dibayar Tinggi 

2. Setelah kamu mendaftar kamu akan lihat dashboard kamu, langsung saja siapkan link yang akan dipendekkan (di-short)
Memendekkan URL Shortest dibayar

3. Langsung isi link yang akan di shorten, setelah itu klik "Shorten"
$5 sehari dari Shortest

4. Tinggal klik COPY, maka linknya akan otomatis tersalin. Selanjutnya apa? Selanjutnya tinggal promosiin ke orang-orang banyak, biar orang mengeklik URL yang telah dishort. Setelah itu kamu akan dibayar deh... yeayy

Gimana cukup mudah kan?

Bukti Pembayaran Shorte.st

Ini adalah bukti pembayaran selama saya kerja sampingan di Shorte.st sekalian memperpendek URL. Lumayan ternyata memang 100% membayar, terjamin. 

Perusahaan ini benar-benar 100% membayar, oke ini dia bukti pembayarannya melalui screenshot.
Bukti Pembayaran Shorte.st

Ini bayaran $5 saya pada bulan Oktober 2016, lumayan kan buat nambah uang jajan hee... benar benar terbukti membayar.. approved and trusted, terpercaya.

Oke mungkin cukup sekian dari saya, semoga bermanfaat dan selamat mencoba menggali pundi-pundi dollar dari Shorte.st yaa..


Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mendapatkan Uang dari Shorte.sta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.