Wednesday, January 3, 2018

Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly

Cara Mendaftar Adfly dan Dapatkan Uangnya
Mendapatkan uang dari Adfly, adf.ly merupakan satu di antara situs website untuk memendekkan URL. Selain dengan memendekkan URL seperti google url shortener, di Adfly justru kita akan dibayar untuk setiap link yang diklik oleh orang lain.

Pada postingan sebelumnya saya membahas tentang Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Shorte.st, sekarang saya akan kembali bahas namun berbeda situs, yakni Adf.ly.

Baca juga: Cara Mendapatkan uang dari Shorte.st

Adf.ly akan membayar kita sama seperti situs URL Shortener lainnya yang membayar apabila ada yang mengeklik link yang sudah dipendekkan.

Bayaran yang diterima di Adf.ly masih kalah dengan Shorte.st namun masih tetap bagus bagi kalian yang memilikki Blog berniche download dan ingin shorten url di Adf.ly, bayarannya lumayan jika kalian punya trafik blog yang tinggi.

Masing-masing negara beda dibayarnya oleh Adf.ly, negara amerika serikat berada pada urutan teratas dengan bayaran tertinggi, bayaran yang didapat dari 10.000 views bisa mendapatkan $5, lumayan kan? Sedangkan Indonesia tergolong bagian bawah (rendah) dengan bayaran yang kecil tapi tetap bisa memenuhi kecukupan uang tambahan.

Dengan hanya memendekkan URL dapat dibayar merupakan suatu kebanggaan tersendiri, karena disamping kalian punya aktivitas masing-masing, kalian bisa bekerja paruh waktu dengan shorting url agar bisa mendapatkan uang dollar (US Dollar), lumayan kan hehe..?

Oke langsung saja ini dia caranya mendapatkan uang dari adfly

Cara Mendapatkan Uang Dollar dari Adf.ly

1. Pastikan kamu sudah mendaftar di Adf.ly, jika belum silahkan DAFTAR ADFLY dan DAPATKAN UANG. Jangan lupa verifikasi ya...

2. Setelah kamu sudah mendaftar di Adfly kamu bisa masuk ke dashboard, seperti ini penampakannya.
URL Shortener dibayar

3. Maka tinggal langsung aja "SHRINK your URL and Earn Money" Istilahnya adalah isi alamat url/link yang mau di-shorten (diperpendek) setelah itu langsung copy linknya dan bagikan ke sosial media ataupun blog yang memilikki trafik tinggi agar bisa dibayar!
Dashboard Adfly

4. Dapatkan uangnya..!

Nah mungkin itu saja, semoga bermanfaat dan siapkan diri kalian untuk menggali pundi us dollar! Terima kasih

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Mendapatkan Uang dari Adf.ly
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.