Saturday, November 4, 2017

Laptop Bagus harga 3 jutaan untuk bekerja dan gaming

Laptop Bagus harga 3 jutaan untuk bekerja dan gaming 


hp laptop bagus harga 3 jutaan

Laptop Bagus harga 3 jutaan adalah topik yang akan saya bahas untuk post pertama ini. Laptop memang sudah menjadi kebutuhan di era sekarang ini. Mulai dari tuntutan sebagai pelajar atau mahasiswa yang harus menggunakan laptop sampai dengan kebutuhan kerja yang mengharuskan menggunakan komputer yang dapat dibawa kemana-mana. Fungsi laptop sendiri ialah untuk mengetik bagi pekerja, bermain game bagi anak maupun dewasa, juga lainnya.
Namun seringkali untuk pembelian laptop ini terkendala oleh biaya. Maka dari itu saya akan share laptop harga 3 jutaan yang berkualitas. Bukan hanya dari segi harga, saya juga akan memperhatikan dari segi spesifikasi agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan laptop itu sendiri. Yang perlu diperhatikan adalah laptop murah untuk bermain game dan laptop murah untuk bekerja itu beda spesifikasinya.

 

Laptop bagus harga 3 jutaan untuk bekerja

 


Laptop yang bagus dengan harga 3 jutaan hanya untuk keperluan pekerjaan spesifikasinya tidak perlu terlalu tinggi. Yang menjadi faktor utama laptop untuk bekerja adalah kenyamanan juga tahan lama dari laptop itu sendiri, terutama dari penyimpanan power pada batre. Semakin besar storage baterai semakin lama pula laptop akan nyala. Tentu sangat cocok untuk laptop yang sering dipakai presentasi maupun aktifitas pekerjaan lainnya seperti mengetik untuk waktu yang lama.
Selain itu kapasitas ram juga perlu diperhatikan. Mengapa? karna laptop untuk kebutuhan bekerja tentunya harus membuka berbagai aplikasi secara serentak seperti aplikasi word, excel, browser dan aplikasi bawaan perusahaan lainnya. Minimal untuk kebutuhan bekerja, laptop memiliki RAM 2GB. Dan terakhir yang perlu dilihat sebelum membeli laptop adalah ruang penyimpanan hardisk. Minimal yang saya rekomendasikan adalah sekitar 500GB keatas untuk budget 3 jutaan.
Berikut daftar laptop murah untuk bekerja dengan harga sekitar 3 jutaan :


Acer One 10 S1002 – NT.G5CSN.002 

Laptop Acer harga 3 jutaan


Laptop Acer harga 3 jutaan
Laptop Acer tipe One 10 S1002 sangat direkomendasikan untuk kebutuhan bekerja. Karena laptop yang layarnya bisa dicabut / dipisah ini sudah memiliki fitur touchscreen juga didukung oleh sistem operasi windows 10.  Laptop ini sudah sangat bagus dilengkapi dengan RAM 2 GB dan intel Atom mampu membuka beberapa aplikasi sekaligus. Selain itu desain yang elegant juga minimalis yang membuat laptop ini sangat pas jika dibawa kemana-mana. Laptop Harga 3 jutaan namun qualitas tidak murahan.

Model/Merk NoteBook / Acer
Ukuran layar 10.1 inc
Graphics Card Intel HD Graphict
Graphics Memory 2 GB
Hard Drive Capacity 500 GB
Model Klik4it-NT.G5CSN.002
Sistem Operasi Windows 10
Processor Type Atom Quad Core Z3735Fx
Ukuran (L x W x H cm) 25.8 x 19.38 x 25.8
Berat (kg) 3
RAM 2 GB
Warranty period 1 Tahun
Tipe garansi Garansi Lokal
Harga Rp.3.650.000,-


Lenovo Ideapad 110-72ID

Laptop Lenovo Bagus harga 3 jutaan
Laptop Lenovo Bagus harga 3 jutaan
Yang kedua adalah Laptop dengan merk Lenovo. Kenapa saya rekomendasikan laptop ini? karena laptop bagus dengan harga 3 jutaan sangat jarang memiliki kapasitas hardisk 1 TB setara dengan +- 1000 GB. Sangat cocok dipakai bekerja sebab biasanya dalam melakukan pekerjaan dibutuhkan penyimpanan yang banyak, apalagi yang dikantornya sangat suka download video dan file besar lainnya. Selain itu untuk kebutuh membackup data-data penting juga tentu sangat dibutuhkan kapasitas hardisk yang sangat besar.



Merk Lenovo IdeaPad
AC Adapter Ya
Battery Life 1-5 jam
Camera Front 0-1 MP
Tipe Processor Quad Core
CPU Speed 1-2Ghz
Ukuran layar 14.0
Graphics Card Intel
Graphics Memory 2GB
Hard Drive Capacity 1TB
Input/Output Ports USB 3.0
Model IDEAPAD 110-14IBR-72ID
Sistem Operasi DOS
Processor Type Quad-core
Ukuran (L x W x H cm) 29.7 x 19.3 x 2.1
Berat (kg) 2.0
Software Offerings Lain-lain
RAM 2GB
Touchpad Yes
Warranty period 1 Tahun
Tipe garansi Garansi Lokal
Wireless Connectivity Wifi

Nah itu dia 2 laptop yang saya rekomendasikan untuk bekerja dengan harga 3 jutaan dilengkapi alasan tertentu. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda menginginkan fitur lengkap dengan touchscreen dan laptop bisa dijadikan tablet saya sarankan untuk membeli laptop Acer One 10 S1002 – NT.G5CSN.002
Namun apabila anda memiliki data yang cukup besar memakan kapasitas hardisk dan mempunyai data dalam flashdisk maupun hardisk eksternal saya rekomendasikan Laptop Lenovo Ideapad 110-72ID karena memiliki fitur hardisk dengan kapasitas sangat besar yaitu 1 TB dan USB 3.0 dengan kecepatan copy file yang sangat cepat.

Laptop Bagus Harga 3 Jutaan untuk Gaming

Sering kali anak-anak remaja menginginkan laptop yang support gaming. Namun rata-rata laptop dikenal dengan “Laptop gaming” harganya sangat fantastis. Tapi jangan salah, ada beberapa laptop dengan harga 3 jutaan yang dapat digunakan untuk bermain game-game masa kini walaupun qualitas mentok sampai mid-end. Dibawah ini beberapa laptop dengan harga 3 jutaan namun dapat memainkan game-game 2017.

HP Notebook 14-an028au

 

hp laptop bagus harga 3 jutaan

Laptop HP satu ini memiliki spesifikasi gahar dengan processor AMD E2-7110M-Quad Qore yang seperti dilansir cpuboss melebihi performa lebih baik dari milik produsen intel Core-I3. Dari segi RAM pun Laptop ini sudah memiliki 4 GB RAM sehingga tidak perlu menambahkan RAM tambahan. Operating System Windows 10 sudah terinstall di laptop HP Notebook14-ano28au, tentunya OS bawaan ini dijamin ORI karna termasuk paketan dari Laptop HP ini.


Merk HP
AC Adapter Tidak
Battery Life 21 jam atau lebih
Warna Silver
Tipe Processor AMD
CPU Speed 1-2Ghz
Ukuran layar 14.0
Graphics Memory 4GB
Hard Drive Capacity 32GB
Input/Output Ports USB 3.0
Processor Type Quad-core
Ukuran (L x W x H cm) 24 x 34 x 2
Berat (kg) 2
RAM memory 4GB
Kapasitas Harddisk 500GB
RAM 16GB & Up
Touchpad Yes
Jenis Baterai Laptop Battery
jumlah port USB 2
Warranty period 1 Tahun
Tipe garansi Garansi Lokal
Wireless Connectivity Wifi

PB di Laptop HP
PB di Laptop HP
Beberapa game telah dicoba dalam laptop HP ini dan dapat melahap beberapa game dengan cukup memukau. Game yang pernah dicoba dalam laptop bagus harga 3 jutaan ini adalah pointblank, Langue of Legend (LOL), Dota 2, dan Drift untuk game balapan mobil. Semuanya dapat berjalan dengan lancara di settingan low-mid end. Game-game diatasnya pun menurut saya masih “playable” untuk settingan grafict low.

Kesimpulan

  • Laptop Acer One 10 S1002 – NT.G5CSN.002 cocok untuk pengguna dengan keperluan pekerjaan maupun belajar karena laptop ini memiliki fitur yang cukup lengkap didalamnya. Seperti touchscreen, layar bisa dibongkar pasang, dan terdapat Windows 10 sehingga laptop siap pakai ketika dibeli.
  • Lenovo Ideapad 110-72ID memiliki hardisk dengan kapasitas yang sangat besar dibandingkan dengan laptop 3 jutaan lainnya. Dilengkapi juga dengan USB 3.0 sehingga cocok dipakain bekerja atau pengetikan tugas-tugas kuliah yang memiliki data sangat besar. Namun demikian pembelian online diwajibkan untuk menginstall OS sebelum siap digunakan karna OS bawaannya ialah DOS.
  • Laptop HP Notebook 14-an028au seperti apa yang saya jelaskan diatas, laptop ini sangat bagus digunakan untuk orang yang sedang suka bermain game. Laptop ini dapat melahap beberapa game karna memiliki processor dan RAM yang mendukung. Cocok untuk kalangan pelajar yang biasanya sedang tergila-gila dengan game-game shooter seperti PB, Counter Strike dan lainnya.
Sekian penjelesan dari saya tentang Laptop Bagus harga 3 jutaan. Diatas saya coba jelaskan serinci-rinci nya. Kurang lebihnya mohon maaf. Semoga bermanfaat bagi anda semua yang akan melakukan pembelian laptop di harga 3 jutaan ini.

Bagikan

Jangan lewatkan

Laptop Bagus harga 3 jutaan untuk bekerja dan gaming
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.