Friday, May 19, 2017

10 tempat wisata baru boyolali

Boyolali merupakan salah satu kabupaten di jawa tengah yang memilik wisata alam yang sayang di lewatkan saat berkunjung kesini. dengan berkembangnya kabupaten ini juga mempengaruhi di bukanya tempat wisata baru yang indah dan tak kalah dengan kota kota lain di jawa tengah.
Berikut 10 wisata baru keren di boyolali:

1. ALAM SUTRA



Terletak di dk.Pojok, Ds Samiran, selo Boyolali. Alam sutra ini tidak hanya meperlihatkan pemandangan lereng gunung merapi tetapi juga memiliki daya tarik lain dengan adanya menara yang dapat menjadi objek selfi bagi yang hobby selfi atau berfoto.

2.KUJON


@lidya_arta
Kujon termasuk wisata baru yang masih jarang di kunjungi, berlokasi di wonodoyo, cepogo boyolali. Ada yang beda dari gardu pandang satu ini dimana tak hanya menampilkan pemandangan gunung merapi tetapi juga indahnya pemandangan gunung bibi. buat kalian yang suka petualangan dan juga kesejukan pas banget.

3. Tikungan Cinta



 tikunhan cinta ini terletak di dk cluntang,musuk boyolali, jika kalian kesani pada hari libur tak hanya pemandangan yang indah yang dapat kalian liat tetapi juga pertunjukan tari darah yang memukai di gelar pada hari libur atau hari minggu. Selain gardu padang disini juga terdapat goa dan air terjun serta bukit yang letaknya tak jauh dari tikungan cinta yang pasti tak kalah bagus.

4. Gardu Pandang Suroteleng


suroteleng merupakan salah satu desa di selo boyolali yang memiliki panorama alam yang indah dimana dari sini dapat terlihat jelas pemandangan gunung merapi.

5. Gerojokan Sido Jodo

Gerojokan sido jodo ini terletak di watugede, kemusu boyolali. air terjun dua tingkat ini keindahan yang tak kalah dengan air terjun lainnya, selain itu air yang sejuk dan udara yang masih segar serta pepohonan yang asri menambah kenyamanan bagian kalian yang ingin bersantai.

6. Taman  Alam Surapatna

taman ini terletak di pantaran,simo boyolali. Sungai bertingkat ini terhitunh wisata baru yang belum banyak di kunjungi. Kalau ke simo jangan lupa mampir sini ya..

7. Kedung Thileng
kedung thileng ini terletak di kauman, kemusu boyolali, bagi kalian yang suka wisata air tak ada salahnya untuk datang kesini.

8. Umbul Langse
foto @aziz021
umbul langse yang terletak di desa nepen, boyolali ini juga bagus untuk under water. Air yang langsung dari umbul membuat air disini bening. Jika waktunya pas kalian bisa dapat foto yang bagus.

9.Air Terjun Songgobumi
air terjun ini terletak di gobumi,mriyan, musuk boyolali ini menawarkan wisata lain berupa air terjun yang tak kalah indah dengan air terjun semuncar dan kedung kayang yang sudah terkenal lebih dulu

10. monumen gempa bumi
monumen gempa bumi ini terletak di desa sawit boyolali, bangunan ini di kelilingi sawah sawah milik warga. Sangat cocok untuk kalian yang ingin bersantai sambil melihat sawah terbentang.

Bagikan

Jangan lewatkan

10 tempat wisata baru boyolali
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.