Wednesday, December 27, 2017

Rekomendasi 6 Merk Sepatu Sneakers dan Sport Buatan Lokal



Rekomendasi 6 Merk Sepatu sneakers dan sport Lokal - Sekarang ini banyak merk lokal yang go internasional. Mulai dari tas, baju, hingga sandal dan sepatu. Bahkan, merk lokal ini gak bisa dipandang sebelah mata. Desainnya gak kalah dengan buatan desainer ternama. Selain itu, sepatu ini juga nyaman digunakan. Gak heran, banyak merk lokal yang meroket dengan cepat.
Jika kamu sedang mencari sepatu sneakers dan sport, coba deh 6 Merk Sepatu Lokal ini. Siapa tahu kamu bakal menemukan sepatu idamanmu di sini !

 1. Saint Barkley 



Saint Barkley adalah merek sepatu yang sedang berkembang dari Bandung, Indonesia. Produk ini awalnya  digagas David dan Alvi saat keduanya melakukan reuni SMP beberapa tahun lalu. Idenya adalah untuk memiliki bisnis yang berbeda dari yang lain (di mana saat itu Bandung sudah terlalu ramai dengan bisnis pakaian).
 Nama Saint Barkley pun diputuskan sebagai brand sepatu berlogo pohon cemara ini.
Berbeda dengan industri lainnya, Saint Barkley hadir ke dalam dunia anak muda dengan beragam passion. Sesuai dengan segmentasinya, Saint Barkley hadir sebagai pilihan lain ke anak muda yang dinamis dan menginginkan hal berbeda atau anti mainstream. Hal ini dikarenakan beberapa koleksi Saint Barkley lebih mengusung model klasik atau back to eighties.

Berikut Contoh Produknya :









2. Prodigo



Kami kembali menghadirkan salah satu produk sepatu terbaik dari produksi dalam negeri sepatu prodigo. Hadir dengan desain yang menarik serta dilengkapi dengan bahan terbaik sehingga mampu menjadi salah satu sepatu yang memiliki kualitas terbaik dikelasnya serta mampu bersaing dengan produk sepatu dari luar. keunikan dari sepatu untuk detailing diberi desain batik pada bagian dalam sepatu & Juga peta Indonesia, Serta varian sepatunya mengunakan nama-nama yang serba Indonesia dari binatangnya, bunga, daerah dan upacara adat.

 Berikut Contoh Produknya :











3. Geoff Max



Ditengah ramainya sneakers premium yang lalu lalang di sejumlah toko sepatu tertentu, di mall, atau di outlet premium, ada fakta anak-anak muda jaman sekarang untuk beraktivitas lebih sering memilih untuk menggunakan sneakers casual.
Sebagai pedagang produk footwear di dunia fashion lokal, Yusuf dan rekan sesama founder Geoff Max, Fauzan Efwanda, melihat bahwa sebenarnya tren footwear atau sneakers premium atau masa kini itu justru lebih ramai fake-nya di pasaran. Oleh karena itu footwear mereka hadir di pasaran, serta mengakrabkan diri dengan anak-anak muda dan kaum urban dengan produk originalnya yang kini juga sudah beredar di Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa.
Berikut Contoh Produknya :









4. League


League, yang resmi berdiri pada tahun 2003, merupakan brand Indonesia yang khusus memproduksi produk-produk olahraga berkualitas internasional.
Dengan rangkuman 20 tahun kerja keras, disiplin, dan inovasi dalam memproduksi produk olahraga merek kelas dunia, pengalaman dan kemampuan League dalam mendesain dan memproduksi produk olahraga tidak perlu dipertanyakan lagi.
Dalam setiap proses produksinya, League selalu mengutamakan 3 aspek: kualitas, kenyamanan, dan desain.

Berikut Contoh Produknya :









5. Tomkins


Sebagian orang awam mengira sepatu tomkins adalah sepatu merk international dan diproduksi di luar negeri. Padahal sebenarnya ini merupakan produksi asli Indonesia yang memang benar-benar produk lokal. Merk tomkins ini sendiri diproduksi oleh PT. Primarindo Asia Infrastructure yang memang berfous pada produksi alas kaki tertutup. Sebenarnya perusahaan ini sudah berdiri sejak 1996 dan telah melayani banyak produksi sepatu dari luar negeri seperti sepatu Rebook, Fila, Puma, dan lainnya. Namun pada tahun 2000, perusahaan ini mulai fokus pada pasar domestik dan memproduksi merk sendiri yakni, Tomkins. Tidak butuh waktu lama, perusahaan ini mampu merambah Indonesia dengan cepat dengan penyebaran produk miliknya.
Tomkins memang dikenal memiliki banyak variasi yang bisa dipilih, Anda bisa memilih sepatu olahraga, sepatu gunung, sepatu harian, atau sepatu futsal, semuanya ada. Selain memiliki banyak varian, produk sepatu ini memiliki harga yang relatif cukup murah. Apalagi jika dibandingkan dengan kualitasnya, produk ini bisa dibilang sangat murah.

Berikut Contoh Produknya :











6. Piero


Piero, itulah nama sepatu produk lokal asli Indonesia yang sudah mendunia. Ya, sepatu piero bisa dibilang sanggup bersaing dengan produk lain diluar sana. Sayangnya pasar Indonesia sendiri masih dikuasai produk asing yang diimport dari luar negri, padahal ada produk lokal asli Indonesia yang harganya jauh lebih murah dan kualitasnya sebanding dengan produk import dari luar negri. Saat ini, akan dibahas Sejarah Sepatu Piero kenapa bisa dinamakan seperti itu.
Berikut Contoh Produknya :










Pilih Merek Sepatu Lokal Yang Mana?
Masuknya banyak produk sepatu luar negeri di Indonesia tentu akan membuat pengusaha sepatu berpikir ekstra agar mampu bersaing. Mulai dari desain sampai model yang selalu mengikuti tren, daftar 6 merek sepatu lokal diatas tentu membuktikan bahwa produk sepatu Indonesia tidak kalah dengan produk sepatu dari luar negeri. Setuju?


Bagikan

Jangan lewatkan

Rekomendasi 6 Merk Sepatu Sneakers dan Sport Buatan Lokal
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.